Home / Medan / PLN Sumut Bentuk Koordinator Wartawan Listrik
WOL Photo/Eko Kurniawan
WOL Photo/Eko Kurniawan

PLN Sumut Bentuk Koordinator Wartawan Listrik

MEDAN, WOL – Untuk mengikat dan menguatkan jalinan silaturrahmi antara wartawan dan PT PLN (Persero) Wilayah Sumut, PLN membentuk Koordinator Wartawan Listrik (Kowarlis) Sumut yang dikukuhkan pada Workshop Ketenagalistrikan di Mikie Holiday Resort, Kamis (1/3).

Mengingat banyaknya informasi yang berkaitan dengan PT PLN maka dari itu wartawan dan PT PLN ini harus bersinergi agar masyarakat mengetahui apa yang sedang terjadi dan program yang akan dan sedang dilakukan PT PLN Persero.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, akhirnya Kowarlis dikukuhkan oleh PT PLN (Persero) Sumut di Hotel Mikie Holiday yang diadakan pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2018.

Pengukuhan Kowarlis diwakili oleh Deputi Manager Hukum dan Humas, Abdurrahman. Ia berharap dengan adanya Kowarlis ini PLN dan wartawan bisa saling bersinergi untuk kemajuan bersama.

“Pentingnya untuk meningkatkan hubungan yang bersinergi antara PLN dengan jurnalis, menjadi salah satu program PLN, sehingga dibuatlah Korwalis ini,” tuturnya.

Tentunya PLN sangat berharap jabatan yang telah diberikan dapat diemban serta dilaksanakan dengan tanggung jawab yang baik. Memberikan informasi yang dibentuk menjadi berita.

Ditambahkan Ketua Kowarlis Sumut, Sulaiman Ahmad, bahwa sebagai jurnalis tentunya akan menjalankan sebagaimana tugas untuk memberikan informasi.

“Saya berterima kasih kepada PLN karena sudah men-support kegiatan workshop ini,” tambahnya.

Sementara Ketua PWI Sumut, Hermansyah sangat memberikan apresiasi kepada para jurnalis dan PLN yang telah membuat kegiatan ini.

“Tentunya ini bisa menjadi sinergi ke depan oleh PLN dan wartawan dalam memajukan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Wagubsu Tinjau UNBK di SMAN 1 Sibolga

SIBOLGA, WOL  – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr Hj Nurhajizah Marpaung meminta semua pihak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.