_
Home / Medan / Plh Wali Kota Buka Garuda Indonesia Travel Fair
WOL Photo

Plh Wali Kota Buka Garuda Indonesia Travel Fair

MEDAN, WOL – Kota Medan diarahkan menjadi kota jasa, industri, perdagangan, kota pendidikan dan kota pariwisata, karenanya Kota Medan kini sedang berkembang menjadi kota metropolitan yang one stop living. Hal ini dikatakan Plh Wali Kota Medan, Ir Syaiful Bahri pada acara pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 yang digelar di Centre Point Jalan Jawa Medan, Jumat (2/10).

Tampak hadir dalam acara itu, Plh Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kota Medan Drs Hasan Basri, Vice Presiden Rayon I Domestik Garuda Indonesia M Rizal Pahlevi dan Branch Manager Group Bussiness Customer Card BCA Budi Raharjo.

“Berbagai perjalanan bisnis maupun pariwisata setiap harinya berlangsung di Medan. Untuk itulah kehadiran event Garuda Indonesia Travel Fair ini diharapkan menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Medan yang dikenal aktif melakukan perjalanan,” ujar Syaiful Bahri.

Menurutnya, Pemerintah Kota Medan juga fokus melakukan pembenahan khususnya di bidang pariwisata, baik itu tempat-tempat bersejarah, akomodasi seperti hotel, restoran dan lainnya sebagainya hingga pembenahan infrastruktur, hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak kunjungan pariwisata ke Kota Medan.

“Kita berharap Garuda Indonesia Air Lines juga mendukung hal tersebut melalui industri penerbangan. Dan hari ini merupakan wujud nyata pihak maskapai penerbangan Garuda dalam mendukung hal tersebut, saya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan event ini,“ ujar Syaiful.

Diakatakan event Garuda Indonesia Travel Fair ini dinilai sebagai bentuk upaya bersama membuka Kota Medan terhadap kunjungan pariwisata. Selain itu juga dengan event ini masyarakat yang memiliki hobby traveling maupun yang banyak melakukan perjalanan bisnis dapat pula terbantu, semoga masyarakat dapat menikmati kemudahan akses memperoleh tiket perjalanan di Garuda travel fair dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Vice Presiden Region I Garuda Indonesia, M Rizal Pahlevi melaporkan kegiatan ini berlangsung mulai 2 sampai 4 Oktober 2015, dan kegiatan ini untuk tahun 2015 digelar dua kali pertama pada bulan April lalu.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dinas Pariwisata Gandeng TikTok Indonesia Promosikan Wisata Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka mempromosikan tempat wisata, budaya dan kuliner yang ada di Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.