Home / Fokus Redaksi / Plat Truk Penabrak Siswa MTS Al Washliyah Ternyata Palsu
WOL Photo/Eko Tarore

Plat Truk Penabrak Siswa MTS Al Washliyah Ternyata Palsu

MEDAN, WOL – Kasus tabrakan beruntun di Jalan Besar tembung, Kecamatan Percut Seituan, yang menewaskan seorang siswa MTS Al Wasliyah bernama Yudhi, hingga kini masih diselidiki Polantas Percut Seituan.

Dari hasil penyelidikan personil lantas Polsek Percut Seituan plat truk fuso yang menabrak siswa tersebut ternyata bodong alias palsu.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan. Ternyata, setelah di cek di Samsat Ditlantas Polda Sumut plat truk fuso BK 8593 XC yang menabrak siswa hingga tewas rupanya palsu,” terang Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, AKP Suprihanto, kepada Waspada Online, Selasa (2/8).

Diungkapkan Suprihanto, saat ini pihaknya tengah mengejar supir truk fuso yang masih buron. Sebab, usai menabrak siswa hingga tewas sopir melarikan diri. Selain itu, setelah diselidiki truk fuso bukan milik Kereta Api melainkan punya CV Alam Asih Utama.

“Memang truk fuso digunakan untuk proyek pembangunan rel jalur ganda PT KAI, tetapi setelah diselidiki bukan milik Kereta Api,” ungkapnya sembari menyebutkan saat dilakukan pemeriksaan di dalam truk di dapat kwitansi milik CV Alam Asih Utama.

Ditambahkannya, dalam kasus tabrakan beruntun itu sudah dilakukan pemeriksaan saksi. Bahkan, truk fuso yang sempat beberapa hari berada di lokasi kejadian sudah dipindah ke penitipan kendaraan di Kayu Putih.

“Penyebab tabrakan sementara dikarenakan rem blong dari truk fuso tersebut,” ujar Suprihanto.

Dikabarkan sebelumnya, seorang siswa bernama Wahyudi Pratama tewas ditempat akibat tubuhnya terlindas mobil truk di Jalan Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (26/7) malam lalu.

Informasi yang diperoleh di TKP, sebelum Yudhi tewas, awalnya terjadi tabrakan beruntun. Saat itu mobil Truk Fuso BK 8593 XC yang datang dari arah Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung menuju Jalan Besar Tembung tiba-tiba menabrak mobil angkot KPUM 09 BK1611 MJ dari belakang.

Disaat bersamaan Wahyudi yang bergantungan di pintu sebelah kiri angkot langsung terpental dan truk seketika melindas tubuhnya hingga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Tak sampai disitu saja, truk tersebut menabrak mobil box pengangkut tabung gas dan 2 mobil pribadi jenis mini bus. Warga sekitar saat itu juga memadati lokasi dan kemacetan panjang tak terhindarkan.

Tak lama, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) tiba di lokasi guna mengevakuasi jenazah. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Inilah Peran Orangtua Terhadap Anak Sekolah Dalam Penggunaan Gadget

MEDAN, Waspada.co.id – Perkembangan teknologi di masa sekarang menjadikan sebagian pola pikir masyarakat Indonesia juga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: