_
Home / Medan / Lion Air yang Mendarat Darurat di KNIA Diterbangkan Kembali
WOL Photo/Ega Ibra

Lion Air yang Mendarat Darurat di KNIA Diterbangkan Kembali

MEDAN, WOL – Sempat mendarat darurat di Bandara Kuala Namu Internasional, Kabupaten Deli Serdang, akhirnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 811 kembali terbang dengan tujuan Bandara Iskandar Muda menuju Bandara Hang Nadim, Batam.

“Tadi sempat mendarat darurat di Kuala Namu. Alhamdulillah sekira Pukul 19.30 Wib tadi sudah take off menuju Bandara Hang Nadim, Batam,” terang Humas Kuala Namu International Airport (KNIA), Wisnu Budi Setianto, kepada Waspada Online, Jumat (25/3).

Diungkapkan Wisnu, pendaratan darurat yang dilakukan maskapai Lion Air dikarenakan pilot bernama Indra Riski mendadak sakit, mengalami masalah pernafasan saat melakukan penerbangan dengan membawa 160 penumpang.

“Pilot (Indra Riski) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Columbia Asia, Jalan Listrik, untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya sebelum berangkat pilot dalam keadaan sehat.

Humas KNIA itu, menuturkan terkait masalah pendaratan darurat yang dilakukan maskapai penerbangan Lion Air tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Artinya, seluruh penumpangan yang ada di dalam (pesawat Lion Air JT 811) selamat saat mendarat di KNIA.

“Jumlah penumpang 160 orang yang mendarat di KNO dalam keadaan selamat. Dan saat ini mereka sudah kembali diberangkatkan ke Batam,” pungkasnya Wisnu.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kedepankan K3, Pertamina Lakukan Ini

MEDAN, Waspada.co.id –Mengedepankan faktor kesehatan dan keselamatan kerja (K3). Pertamina memberikan pelatihan Aspek Health, Safety, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.