_
Home / Medan / PGN Terus Targetkan Pelanggan Bertambah Hingga Akhir 2019
WOL Photo

PGN Terus Targetkan Pelanggan Bertambah Hingga Akhir 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Hingga akhir Tahun 2019, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Medan, terus melakukan penetrasi bisnisnya dan menargetkan, pertumbuhan pelanggan pengguna gas bumi.

Di sampaikan Sales Area Head PGN Medan, Saeful Hadi, bahwa dari awal 2019 hingga saat ini PGN Medan memiliki beberapa pelanggan baru. Baik itu di segmen industri dan komersil.

“Dan ada penambahan pelanggan dari awal tahun sampai saat ini. Industri ada satu pelanggan, untuk komersil ada lima,” tuturnya di Medan, Senin (20/5).

Untuk segmen komersil yaitu, Rumah Sakit Mitra Sejati, Clinique Laundry, Go Wash, Rumah Makan ACC, dan sebuah restoran Korea. Sedangkan untuk industri yaitu PT Musimas yang berlokasi di Belawan.

“Tentu ke depan berencana untuk tambah pelanggan komersil dan industri. Ada dua untuk industri nambah,” katanya.

Untuk komersil, targetnya akan ada tambahan enam pelanggan baru lagi. Saat ini masih dalam proses kerjasama atau PJBG (perjanjian jual beli gas bumi). Sudah ada yang PJBH, ada yang masih tahap proses untuk PJBG.

“Sampai akhir tahun ditargetkan nambah enam. Lima tambah enam jadi 11, bisa proses nambah lagi jadi 13 untuk komersial. Sedang lakukan pendekatan, tambah industri lagi tiga,” tandasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPPU Selidiki Kasus Diskriminasi Driver Grab

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) wilayah Medan, tengah mendalami maraknya perang tarif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: