Breaking News
Home / Medan / Petugas Kewalahan Jinakkan Api
Istimewa
Istimewa

Petugas Kewalahan Jinakkan Api

MEDAN, WOL– Petugas pemadam kebakaran Kota Medan terlihat kewalahan melakukan pemadaman api yang melalap gedung mall Medan Plaza yang berada di kawasan Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (22/*) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB tadi.

Pasalnya, kobaran api semakin besar karena banyaknya barang-barang yang mudah terbakar yang berada di gedung.

Kepala Dinas P2K Kota Medan, Marihot Tampubolo mengatakan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman kobaran api yang masih marak agar tidak merambat ke gedung lainnya.

“Sungguh besar apinya karena banyak barang-barang yang mudah terbakar ditambah luasnya area gedung,” ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi, Sabtu (22/8) pagi.

Marihot menyebutkan, sebanyak 24 unit mobil milik pemadam kebakaran kota diturunkan untuk memadamkan api yang semakin marak. “Ada 24 mobil pemadam yang kita turunkan untuk memadamkan api,” sebutnya.

Pantauan wartawan dari lokasi, api yang sebelumnya berada di sisi kiri gedung sudah merambat hingga depan pintu masuk.

“Api sudah merembet di bagian depan pintu masuk mall bang,” terang Maya (25) salah seorang warga yang sedang melihat kejadian ini.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas saat ini masih melakukan upaya memadamkan kobaran api yang semakin membesar. (Lvz/data2)

Editor: AGUS UTAMA

Check Also

foto: abc

Katy Perry Janji Jadi Juri Idol Baik Hati

LOS ANGELES, WOL – Setelah hiatus hampir selama 18 bulan, American Idol siap digelar kembali ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.