_
Home / Medan / Perubahan Status Jalan Kota, DPRD Panggil Dinas Terkait Pekan Depan
WOL Photo/M Rizki

Perubahan Status Jalan Kota, DPRD Panggil Dinas Terkait Pekan Depan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Komisi C DPRD Medan Zulkifli Lubis, berjanji akan meneruskan keluhan puluhan warga Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, yang berunjukrasa di depan gedung DPRD Medan, Jumat (4/1).

Pernyataan itu ia sampaikan pasca desakan puluhan warga yang meminta aksi mereka disambut oleh para anggota DPRD Medan.

“Kita akan panggil pihak terkait. Kami pun tidak akan membiarkan hal ini. Kami akan melanjutkan persoalan ini. Soal pemindahan status jalan kota ini akan kami tindak lanjuti ke Komisi A,” ungkapnya menanggapi desakan seluruh warga Sari Rejo yang berunjukrasa di depan gedung DPRD Medan, Jumat (4/1).

Lebih lanjut politisi PPP ini berjanji pekan depan akan membawa persoalan ini ke komisi terkait. “Saya kan duduk di Komisi C, jadi saya minta berkas yang bisa saya teruskan ke Komisi A,” pintanya.

Sebelumnya, puluhan warga Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia meminta penjelasan atas perubahan satus jalan kota Jalan Antariksa menjadi ksatrian TNI AU.

Massa juga meminta DPRD Medan mempersoalkan perubahan plang nama tersebut yang bersumber dari dana APBD Tahun Anggaran 2018 di Dinas Perhubungan Medan.

“Kami mempertanyakan bagaimana penganggaran di Dishub Medan, kenapa bisa status jalan kota itu berubah menjadi ksatrian TNI AU. Yang kedua, kami tidak mau lagi Danlanud yang sekarang ini terus membuat keresahan seperti mengutip setiap masyarakat yang lewat dan membuat polisi tidur. Akibatnya apa, macet yang cukup panjang terjadi,” timpal Ketua Formas Sari Rejo, Pahala Napitupulu. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapolrestabes: Mari Kita Saling Tahan Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, kepada mahasiswa dan masyarakat untuk tetap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.