Breaking News
Home / Medan / Pertamina Gratiskan Isi BBK Bila Hafal Lagu Ibu Kita Kartini
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Pertamina Gratiskan Isi BBK Bila Hafal Lagu Ibu Kita Kartini

MEDAN, WOL – Dalam memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region l memberikan gratis BBK Pertaseries seperti Pertamax turbo, Pertamax dan Pertalite atau Dexseries (Pertamina dex dan Dexlite) sebanyak 1 liter, Jumat (21/4).

Program apresiasi diberikan kepada konsumen yang hendak mengisi minyak dan dilayani oleh petugas wanita yang mengenakan kebaya di SPBU 11.201.101, Jalan Yos Sudarso, Medan.

General Manager Pertamina MOR l, Eldi Hendry, mengatakan bahwa semangat Kartini merupakan salah satu modal dan kekayaan bangsa terhadap emansipasi wanita yang harus dijunjung tinggi.

“Tentunya sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan bangsa, Pertamina memberikan apresiasi bagi konsumen wanita yang dapat menyanyikan lagu nasional “Ibu Kita Kartini,” maka akan mendapatkan BBK yang telah kita siapkan sebanyak satu liter,” tuturnya.

Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah menggunakan produk Pertamina selama ini. Kegiatan ini merupakan program nasional dan hanya ada beberapa SPBU saja di setiap daerah.

Eldi juga menambahkan, bahwa Pertamina juga memberikan program lainnya berupa potongan harga pembelian dan pengisian tabung bright gas 5,5 kilogram yang diselenggarakan selama priode 21-26 April 2017 di 22 lokasi yang tersebar di Sumatera Bagian Utara l, dimana 5 diantaranya berada di Sumatera Utara.

“Sebagai perusahaan milik negara, Pertamina terus memberikan pelayanan penyaluran BBM dan LPG kepada konsumen,” tutupnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Massa Salat Gaib di Konjen AS

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam yang menggelar unjuk rasa di kantor Konsulat Jenderal (Konjen) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.