Home / Medan / Pertamina Gandeng BRI Kampanyekan Digitalisasi Bisnis SPBU
WOL Photo/Ist

Pertamina Gandeng BRI Kampanyekan Digitalisasi Bisnis SPBU

MEDAN, Waspada.co.id – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I gandeng BRI kampayekan digitalisasi Bisnis SPBU di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo, menuturkan bahwa kerjasama yang terjalin antara Pertamina MOR I dan BRI diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan dari SPBU di Sumut.

“Melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh BRI, diharapkan pihak SPBU dapat lebih fokus terhadap pelayanan yang lebih berkualitas bagi konsumen,” tuturnya di sela-sela kegiatan SPBU Gathering di Medan, Rabu (15/8).

Sementara menurut Pimpinan Wilayah BRI Medan, Rudy Sidharta bahwa BRI mensosialisasikan tentang keunggulan dari transaksi digital bagi bisnis SPBU mengggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) dari BRI.

“Melalui transaksi cashless ini, diharapkan akan mempermudah konsumen SPBU dalam melakukan pembelian di SPBU Pertamina.

“Melalui pemaparan tentang digitalisasi ini, kedepannya kami berharap dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembayaran dalam setiap pembelian BBM,” jelasnya.

Ketua Hiswana Migas Sumut, Rajali Husein yang menyambut dengan baik agenda Digitalisasi Bisnis SPBU di Sumut ini.

“Selain bermanfaat bagi konsumen, digitalisasi bisnis SPBU juga sangat membantu kami untuk mendukung transaksi pembayaran yang lebih akuntabel” ujar Rajali,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pertamina Terima Penghargaan P4GN Oleh BNN

MEDAN, Waspada.co.id – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menerima piagam penghargaan atas partisipasi dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: