Home / Medan / Pertamina Bangun Pojok Baca di SMP Muhammadiyah 4 Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Pertamina Bangun Pojok Baca di SMP Muhammadiyah 4 Medan

MEDAN, WOL – Untuk mendukung dan mendorong kemajuan sektor pendidikan di Indonesia, salah satunya di Sumatera Utara, Pertamina bangun pojok baca di SMP Muhammadiyah 4 Medan.

Pojok baca atau perpustakaan ini dibangun untuk memberikan wadah kepada para pelajar supaya tetap menjalankan budaya menbaca, yang dimana saat ini sudah mulai terlupakan karena perkembangan teknologi.

“Melalui dukungan sarana pojok baca atau perpustakaan ini, kita mengharapkan para pelajar di Indonesia khususnya di Medan, Sumatera Utara bisa terus menerapkan budaya membaca, karena dengan membaca, banyak hal-hal yang bisa dicari dan diketahui, terutama dalam mengemban ilmu pendidikan,” tutur General Manager Marketing Operation Region (MOR) I PT Pertamina (Persero), Romulo Hutapea kepada Waspada Online, di SMP Muhammadiyah 4 Medan, Selasa (8/11).

Pertamina Retail juga mengharapkan dan berkomitmen dengan apa yang menjadi harapan sekolah, untuk terus mendukung kemajuan pendidikan dan melahirkan generasi bangsa yang siap membanggakan negeri.

“Semoga melalui pojok baca ini, para pelajar di SMP Muhammadiyah 4 Medan bisa menjaga dan merawat perpustakaan dengan baik, dan rajin untuk membaca buku-buku pelajaran yang telah disediahkan,” ungkap Romulo.

Ditambahkan, Pertamina Retail dan pihak sekolah juga bisa terus bekerjasama dengan mendukung agar pendistribusian bahan bakar minyak terus meningkat.

“Sehingga komitmen tersebut dapat terus bisa dilaksanakan oleh perusahaan untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan dan mendorong kemajuan generasi bangsa,” tambahnya.

Sementara, Rahmad Kartolo Simanjuntak selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Helvetia, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan Pertamina dalam mendorong kemajuan pendidikan melalui pojok baca ini.

“Mudah-mudahan pojok baca ini bisa digunakam dengan sebaiknya dan selalu ramai dikunjungi para murid untuk membudayakan budaya membaca,” pungkas Rahmad.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Parkir Bakso Amat Juanda Gunakan Jembatan Macatkan Arus Lalu Lintas

MEDAN, Waspada.co.id – Lagi-lagi permasalahan parkir di Kota Medan tak pernah mendapatkan tindakan yang serius ...

2 comments

  1. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
    Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
    Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

  2. Saya membawa kabar baik untuk seluruh rakyat Indonesia dan Asia pada umumnya.
    Nama saya teka-teki muhamad, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu orang-orang baik saya di Indonesia dan Asia secara luas untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda. Dari uang Anda, saya pernah mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 5 Pebruari 2018 ini, saya melihat sebuah iklan dari Mr Tomislav Gordic yang menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari OMEGA FINANCE TERBATAS tanpa kesulitan. Menurut ceritanya, proses mendapatkan pinjaman dari OMEGA FINANCE LIMITED sangat mudah dan cepat, Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan melalui alamat email di posnya yang dia bagi.

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang prospek pinjaman dari Madam Bridget Cooper, dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan memberi tahu saya untuk tidak meminjam dari perusahaan Madam Bridget Cooper tapi saya harus meminjam sejumlah kecil untuk menguji apakah perusahaannya sah perusahaan.
    Jadi, saya bertindak sesuai sarannya dan saya menghubungi Madam Bridget Cooper melalui emailnya: [cooperbridget22@gmail.com] jadi saya memutuskan untuk meminjam uang sebesar Rp300.000.000 untuk jangka waktu 10 tahun.

    Setelah itu proses persetujuan pinjaman saya dilakukan dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan sebesar Rp300.000.000, dari “OMEGA FINANCE LIMITED”
    Saya sangat senang bahwa hidup saya telah berubah dan saya akan membagikan berita agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang saya hubungi.

    Jadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pemberi pinjaman pribadi di internet yang dapat diandalkan untuk menghubungi perusahaan Madam Bridget Cooper melalui email: {cooperbridget22@gmail.com}
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
    Inilah email saya: enigmamuhamad@gmail.com

    Semua terima kasih kepada allah atas doa saya dan saya berdoa semoga allah mengarahkan semua orang indonesia untuk melihat kesaksian ini sehingga mereka tidak akan menghubungi kreditur yang salah yang akan mencuri uang mereka untuk apa-apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: