Home / Medan / Personil Polsek Medan Sunggal Berprestasi Dapat Penghargaan
Kapolrebes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SH SIK MH, diabadikan bersama Kapolsek Medan Sunggal dan personil di Halaman Mako Polrestabes, Medan.(WOL Photo/Gacok)
Kapolrebes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SH SIK MH, diabadikan bersama Kapolsek Medan Sunggal dan personil di Halaman Mako Polrestabes, Medan.(WOL Photo/Gacok)

Personil Polsek Medan Sunggal Berprestasi Dapat Penghargaan

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho, memberikan penghargaan kepada personil Polsek Medan Sunggal yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di Halaman Mako Polrestabes, Jalan H. Mohammad Said, Medan.

Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada polsek jajarannya, karena telah banyak prestasi dan pengungkapan kasus.

Mantan Kapolsek Labuhan Deli ini menyatakan, agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasamanya. Dan juga selalu mempertahankan kinerjanya, jika perlu ditingkatkan lagi.

Polsek Medan Sunggal dapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Dr Mansyur, Medan.

Selain itu juga, keberhasilan menangkap pelaku tindak pidana kepemilikan narkoba di Jalan Ngumban Surbakti dan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Jalan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, mengatakan kepada seluruh pesonil khususnya yang berperan langsung dalam pengungkapan kasus-kasus tersebut, tidak ada pimpinan yang hebat tanpa didukung kinerja anggota yang hebat. “Personil Polsek Medan Sunggal harus tetap solid,” pungkasnya.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Pekerja Wanita SPBU Pakai Kebaya di Hari Kartini

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah pekerja wanita SPBU 142011166 Singapore Station II, yang terletak di Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.