_
Home / Medan / Personil Polrestabes dan ASN Terima Kenaikan Pangkat
WOL Photo

Personil Polrestabes dan ASN Terima Kenaikan Pangkat

MEDAN, Waspada.co.id – Personil jajaran Polrestabes Medan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima korps kenaikan pangkat, Selasa (2/7).

Prosesi kenaikan pangkat dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, bersama Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, dan para Kapolsek serta PJU Polrestabes Medan.

Adapun personil dan ASN yang menerima kenaikan pangkat, yakni AKP ke Kompol berjumlah 1 personil, lalu Ipda ke Iptu sebanyak 4 personil, Aipda ke Aiptu berjumlah 3 personil.

Kemudian, Bripka ke Aipda sebanyak 66 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 70 personil, Briptu ke Brigadir 1 personil, Bripda ke Briptu sebanyak 6 personil, dan ASN sebanyak 47.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi menjadi lebih baik kedepan.

“Kenaikan pangkat semata-mata bukan hasil jerih payah sendiri, namun hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan,” katanya.

Dadang berharap dalam kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas,” harapnya.

Lebih lanjut, Dadang menuturkan bahwa hal ini merupakan wujud nyata dan harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik.

“Hari ini saya ucapkan selamat kepada personil Polri dan ASN yang menerima kenaikan pangkat. Ke depannya untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara ini serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Kembali “Gempur” Jermal XV, Belasan Pemain Narkoba Dibekuk

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sabhara Polrestabes Medan kembali menggempur kampung narkoba di Jalan Jermal XV, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.