Home / Medan / Personil Lantas Polsek Sunggal Tak Kenal Lelah Atur Lalin Saat Hujan Deras
Petugas Lantas Polsek Medan Sunggal, Aipda P Tarigan, tampak memakai jaket dan helm mengatur arus lalu lintas saat guyuran hujan deras di persimpangan empat Pinang Baris. (WOL Photo/Gacok)

Personil Lantas Polsek Sunggal Tak Kenal Lelah Atur Lalin Saat Hujan Deras

MEDAN, WOL – Tidak kenal panas dan hujan serta hari libur, personil Lantas Polsek Medan Sunggal ini, tetap mengatur arus lalu lintas di persimpangan empat Jalan Pinang Baris, Medan.

Pantauan Waspada Online, Sabtu (14/4) sore, petugas Lantas Aipda P Tarigan dengan memakai jas hujan dan memakai helm melakukan pengaturan arus lalu lintas pada saat guyuran hujan deras bertepatan hari libur Isra Mi’raj Muhammad SAW.

Pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari kemacatan panjang agar pengendara bisa cepat ke sampai tujuan antara lain, pulang ke rumah atau ke objek wisata Brastagi.

Seorang pengendara mobil, Rahmat K SH, warga Klambir 5 yang sempat ditanyai Waspada Online, mengatakan salut dengan anggota Satlantas pada hari libur dan suasana hujan tetap bekerja mengatur lalu lintas.

“Kalau begini, kapan lagi yang bersangkutan bisa ngumpul bersama keluarga. Saya beri acungan jempol buat Polantas ini yang benar-benar mengabdi pada negara. Gebrakan pak polisi ini bisa menjadi contoh kepada polisi lainnya. Hujan deras dan ruas jalan banjir tapi polisi ini terlihat macam tidak kenal lelah dalam bekerja,” ujar Rahmat.

Sementara itu, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, didampingi Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH, yang mematau titik padat lalin kepada Waspada Online, menyatakan, personilnya bekerja tidak kenal panas dan hujan yang penting memberi pelayanan buat masyarakat.

“Apalagi suasana libur personil tetap bekerja sebagaimana biasanya,” pungkas mantan Kapolsek Delitua ini.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pembunuh PRT di Rumah Mewah Berstatus Mahasiswa

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaku penikaman hingga menghilangkan nyawa Jenni Situmorang (22), yang terjadi di rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: