_
Home / Medan / Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan Akan Peringati HUT ke-45
Bulang Persadan Kaban Kota Medan, Dr Radja Malem SpOG (kiri), dan Ketua Panitia, Dr John Peter Roy Kaban MM.

Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan Akan Peringati HUT ke-45

MEDAN, Waspada.co.id – Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan dan sekitarnya akan memperingati hari jadi ke-45 yang diselenggarakan di Balai Namaken, Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Medan, Sabtu (28/9) mendatang.

Bulang Persadan Kaban Kota Medan, Dr Radja Malem SpOG, mengatakan Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan dibentuk pada September 1974.

“Nantinya, acara yang dimulai sekira Pukul 15.00 WIB akan dihadiri sejumlah pejabat dan seluruh Keluarga Besar Kaban. September 2019 ini tepat sudah usia Persadan Kaban Ras Anak Beruna ke-45 tahun,” ujarnya, Minggu (8/9).

Radja Malem mengungkapkan, dalam memeriahkan Hari Jadi Persadan (Perkumpulan, red) Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan akan diadakan acara syukuran dan gendang guro-guro aron (hiburan tarian budaya Karo, red).

“Kita berharap diadakannya syukuran ini sekaligus menjalin silaturahim dan rasa kebersamaan di Keluarga Besar Persadan Kaban Kota Medan dan sekitarnya,” tuturnya sembari menambahkan sejak tahun 2013 hingga sekarang Diketuai Drs Layari Kaban SIP.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dr John Peter Roy Kaban MM, mengungkapkan acara ulang tahun Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan dan sekitarnya turut dimeriahkan perkolong-kolong (penari tradisional Karo, red) Anita Br Sembiring dan Putra Ginting serta menghadirkan bintang tamu Irene Bretty Br Sembiring dan musisi Yanto Tarigan.

“Kami mengharapkan kepada seluruh Marga Kaban, Anak Beru Kaban, dan Anak Beru Menteri untuk dapat hadir di acara syukuran ulang tahun tersebut,” harapnya.

“Tak hanya itu, panitia juga menginformasikan kepada Keluarga Besar Kaban untuk mengajak anak-anaknya menghadiri latihan nari yang dilaksanakan setiap Sabtu sekira pukul 17.00 WIB di Aula The K Hotel, Jalan Jamin Gintings, Medan,” pungkas Roy. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Eks Gedung Warenhuis Akan Dijadikan Pusat Kebudayaan Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan, Irwan Ritonga, menyebutkan pengambil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.