_
Home / Medan / Peringati Hari Kartini, GO-JEK Apresiasi Mitra Wanita Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Peringati Hari Kartini, GO-JEK Apresiasi Mitra Wanita Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Kartini 2018, GO-JEK memberikan apresiasi kepada para wanita yang menjadi mitra kerjanya di jasa transportasi online.

Tim GO-JEK Medan, Farid, menuturkan bahwa apresiasi ini diberikan kepada para wanita yang punya kisah hidup inspiratif untuk mengobarkan semangat juang mitra wanita lainnya.

“Kita ingin pelan-pelan mengikis stigma bahwa pekerjaan sebagai mitra ojol itu dianggap kurang bermartabat apabila dilakoni oleh seorang wanita. Padahal kenyataannya memberikan manfaat yang sangat besar. Oleh karena itu, kita berikan exposure lewat billboard di beberapa titik Kota Medan untuk memberikan ucapan terima kasih secara nyata,” jelasnya kepada Waspada Online, Minggu (22/4).

Wanita-wanita ini membuktikan bahwa pekerjaan mereka justru mampu membantu mewujudkan impian hidup dan memberdayakan orang-orang sekelilingnya.

“Serta memberikan wadah pekerjaan yang mampu mendorong perekonomian para wanita di Medan, terutama perekonomian keluarga mereka masing-masing,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Diangkat Dirut Bank Sumut, Budi Utomo Fokus 3P

MEDAN, Waspada.co.id – Resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, akan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.