Home / Medan / Perindo Medan Ingatkan Caleg Patuhi Aturan Kampanye KPU
Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS.

Perindo Medan Ingatkan Caleg Patuhi Aturan Kampanye KPU

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS, ingatkan 49 Calegnya agar mematuhi peraturan berkampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. Hal itu ia sampaikan usai menerima Daftar Caleg Tetap (DCT) DPRD Kota Medan, Kamis (20/9).

Alhamdulillah, sejumlah 49 Bacaleg Perindo Medan masuk DCT semua. Ke depan, kita tinggal menyiapkan diri untuk kampanye Caleg agar mengikuti aturan KPU,” pintanya.

Terkait tata cara berkampanye, sebut Dianto, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada seluruh Caleg Perindo terkait pemasangan spanduk Caleg.

“Zona-zona yang dilarang memasang spanduk itu di antaranya di kantor pemerintahan dan di rumah ibadah. Tidak boleh juga memakukan spanduk di batang pohon. Hal-hal seperti itu sudah kita sosialisasikan kepada para Caleg Perindo,” ujarnya.

Dianto mengaku optimis pihaknya mampu meraih suara maksimal di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Katanya, Perindo Kota Medan menargetkan dua suara di satu Daerah Pemilihan (Dapil).

“Berarti, target kita ada 10 kursi dari 5 Dapil itu. Tidak heran bila kita juga menyeser kursi unsur pimpinan DPRD Kota Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PDIP Tetapkan Target Raihan Kursi DPR RI pada Januari 2019

  MANADO – Pemilu 2019 tinggal beberapa bulan lagi, tapi PDI Perjuangan belum menentukan berapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: