Home / Medan / Peras Sopir Truk, Ketua Anak Ranting Ini Mendekam di Penjara
WOL Photo/Lihavez

Peras Sopir Truk, Ketua Anak Ranting Ini Mendekam di Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Anak Ranting salah satu OKP berinisial SG warga Dusun III Gelugur Kuta, Desa Sawit Rejo, kini mendekam di sel tahanan Polsek Kutalimbaru.

Pasalnya, ia terbukti melakukan tindak pemerasan terhadap sopir truk bernama OB Sihombing (49) di Jalan Gelugur Rimbun, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Selasa (17/7), mengatakan dari penangkapan itu pihaknya menyita barang bukti uang diduga hasil pemerasan sebanyak Rp10 ribu, empat lembar kwitansi berstempel PP, dan 1 set buku kwitansi.

“Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya. Namun, ia hanya kita lakukan pembinaan karena korban tidak mau membuat laporan polisi,” ungkapnya.

Terkait kasus tersebut, mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini mengimbau kepada para sopir dan warga di Kecamatan Kutalimbaru yang mengetahui praktek pungli atau pemalakan agar segera melapor kepadanya.

“Bisa langsung ke polsek atau melalui handphone di nomor 08126345618. Jangan takut kepada mereka (pemalak) yang melakukan pemerasan. Kita harus bekerja sama,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Aksinya Viral di Medsos, Bajing Loncat Ditangkap Tim Pegasus

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus satu dari dua pelaku bajing loncat bernama, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: