Breaking News
Home / Medan / Perampokan Modus Baru Terjadi di Medan, 1 Ditangkap dan 2 Lagi Buron
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SIK SH MH. (WOL. Photo/Gacok)
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SIK SH MH. (WOL. Photo/Gacok)

Perampokan Modus Baru Terjadi di Medan, 1 Ditangkap dan 2 Lagi Buron

MEDAN, WOL – Aksi kejahatan modus baru terjadi di Kota Medan. Kali ini seorang dari tiga tersangka diduga pelaku perampokan berhasil diamankan massa bersama polisi di Jalan Ringroad, Medan.

Tersangka inisial B dan polisi menyita barang bukti tiga kunci leter T, senjata mancis, mobil Kijang Innova warna silver BK 1371 JJ (benyok bagian depan) kini diamankan di polsek dan juga mobil korban Honda HR-V warna merah BK 19 Y (bagian belakang mobil penyot).

Informasi Waspada Online di lapangan, Senin (6/11), peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB dan awalnya korban wanita, Kiki (30) penduduk Pasar III Sunggal mengendarai mobil bersama seorang wanita diduga pembantu rumah tangganya.

Korban ketika itu melintas di Jalan Ringroad, tiba-tiba dari belakang mobilnya ditabrak mobil Kijang Innova warna Silver.

Bagian belakang mobil Honda HR-V warna merah BK 19 Y penyot. (WOL. Photo/Gacok).
Bagian belakang mobil Honda HR-V warna merah BK 19 Y penyot. (WOL. Photo/Gacok).

Karena tiga kali ditabrak dari belakang, korban langsung berhenti dan turun dari dalam mobilnya, seorang dari tiga pelakupun juga turun dan langsung menghampiri korban yang mengenakan baju warna merah.

Tersangka terus menyarankan korban naik ke mobil dan dia (tersangka B) memgaku rumahnya di daerah sini. Karena gelagat mencurigakan korban tidak mau. Massa melihat kejadian itu terus menghampiri dan takut diamuk massa tiga tersangka pelaku langsung kabur.

Massa terus mengejar dan menangkap tersangka B dan dua pelaku kabur lolos dalam penyergapan. Karena info laka lantas, Panit II Reskrim Gunawan SH bersama anggotanya Bripka P Tarigan turun ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan tersangka B untuk menghindari amukan massa.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Pratama SIK SH MH, kepada Waspada Online membenarkan ada mengamankan seorang tersangka inisial B.

Timsusnya dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak, kini sedang bekerja membawa tersangka B di lapangan untuk melakukan pengembangan dan sekaligus mencari pelaku lainnya.

Ketika ditanya apakah mereka ini merupakan sindikat perampokan antar provinsi, mantan Kapolsek Delitua menyatakan sementara diketahui hanya terjadi laka lantas.

“Tunggu saja, hasil pengembangan nanti dan pasti kita beritahu,” pungkasnya dan menambahkan hasil tes urine tersangka positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Edarkan Sabu, Sopir Angkot Nginap di ‘Hotel Prodeo’

MEDAN, WOL – Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus seorang sopir angkot yang menjadi pengedar narkoba ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.