Breaking News
Home / Medan / Perampok Emas Babak Belur Dihajar Warga
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Perampok Emas Babak Belur Dihajar Warga

MEDAN, WOL – Sulhan Nasution (30) warga Jalan Letda Sudjono, Kecamatan Medan Tembung, terpaksa mendekam di Polsek Medan Area. Pasalnya, tersangka tertangkap tangan merampok kalung emas milik Ayuni Sarah (24) di Jalan Halat, Kecamatan Medan Area, Selasa (10/5).

Informasi yang didapat Waspada Online dari Polsek Medan Area, menerangkan saat itu korban (Ayuni Sarah) warga Jalan Halat, Gang Gani, Kecamatan Medan Area hendak membeli makanan dengan mengenakan kalung emas.

Melihat korban mengenakan perhiasan, pelaku yang sebelumnya sudah merencanakan aksi perampokan langsung melancarkan aksinya dengan mengendarai sepeda motor.

Saat hendak merampas kalung emas milik korban sontak korban berteriak rampok sembari saling tarik menarik dengan pelaku. Warga yang melihat aksi perampokan langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, warga sekitar yang sudah geram tanpa dikomandoi langsung menghajar tersangka hingga babak belur bahkan nyaris tewas di lokasi kejadian.

“Rencananya tadi mau beli makanan lalu aku lihat ada orang naik kereta berlawanan arah kemudian mendekatiku bang. Tiba-tiba setelah dekat langsung ditariknya kalungku dan sempat tarik menarik juga, karena takut pelaku kabur aku pun teriak dan pelaku berhasil ditangkap warga,” terang Ayuni Sarah.

Mendapat informasi adanya perampok dihajar warga, personel Reskrim Polsek Medan Area langsung turun ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga yang sebelumnya sudah geram dengan perbuatan pelaku.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengatakan pelaku sudah diamankan ke Polsek Medan Area. Dalam kasus perampokan kalung emas itu rekan pelaku berhasil melarikan diri.

“Pelaku sudah kita amankan dengan barang bukti kalung emas seberat 4,95 gram. Saat ini kasusnya sedang diselidiki,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima Piagam Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.