Home / Medan / Penyidik Patumbak Galau 4 Tahanan Kabur
Ilustrasi (dok. WOL)

Penyidik Patumbak Galau 4 Tahanan Kabur

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus kaburnya empat tahanan Polsek Patumbak belum juga terungkap. Hal itu pun membuat penyidik dikabarkan galau.

Salah seorang sumber kepada wartawan, Rabu (29/8), mengungkapkan dua penyidik Polsek Patumbak, HT dan O galau karena terus-terusan diperiksa Propam Polrestabes Medan.

“Galau orang itu, katanya tiap hari mereka diperiksa Propam Polrestabes Medan. Mereka disebut-sebut akan dijadikan kambing hitam dalam kaburnya tahanan tersebut,” ungkapnya.

Bahkan, sumber itupun menyebutkan, dua penyidik keempat tahanan kabur itu sempat berharap agar mereka tidak dimutasi sampai ke luar daerah.

Namun, berbeda dengan dua penyidik yang galau. Kapolsek Patumbak, Kompol Dedi Zuanedi, terlibat biasa-biasa saja menghadapi persoalan serius tersebut. Bahkan, mantan Kanit Narkoba Polda Sumut itu terlihat tersenyum lepas saat memasuki Polsek Patumbak.

“Biasa saja dia (Kapolsek Patumbak-red), tapi tidak tahulah, bisa saja senyum itu untuk menutupi betapa galaunya dia,” ketusnya.

Pasca kaburnya empat tahanan Polsek Patumbak. Nasib Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaedi ditentukan hasil pemeriksaan Propam Polrestabes Medan.

“Jadi, kalau ditanya sanksi apa yang bakal diterima Kapolsek Patumbak. Hasil pemeriksaan Propam Polrestabes Medan nanti yang menentukan siapa yang bakal terkena sanksi, bisa kapolseknya, bisa perwira pawasnya dan bisa juga personelnya. Kita tunggu saja apa hasilnya nanti,” ungkap Plh Humas Poldasu, AKBP MP Nainggolan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tahanan Kabur Polsek Percut Seituan Tunggu Pemeriksaan Propam

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, tengah menunggu hasil pemeriksaan Propam terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: