_
Home / Medan / “Pentingnya Rasa Toleransi Sesama Umat Beragama”
WOL Photo

“Pentingnya Rasa Toleransi Sesama Umat Beragama”

MEDAN, Waspada.co.id – DPRD Medan melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri unsur pimpinan dewan, Wali Kota dan jajarannya, segenap pegawai dan staf di lingkungan DPRD Medan, serta berbagai elemen masyarakat dan wartawan, Senin (20/5).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli menyebutkan pentingnya rasa toleransi sesama umat beragama. Sebab, masyarakat Kota Medan memiliki ciri khas menjaga tolerasi antar umat beragama.

“Jadikan buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi. Semoga momentum Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Medan,” kata Nanda Ramli di hadapan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan juga perwakilan OKP, parpol, wartawan dan masyarakat.

Sementara itu Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan berbuka puasa yang mengutamakan silaturahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri tausyiah dan ceramah singkat oleh Ustadz H Akhyar Nasution yang menyebutkan pentingnya menjaga metabolisme tubuh saat menjalankan ibadah puasa.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Babak Baru Hak Interpelasi Wali Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wacana Komisi II DPRD Medan untuk menggulirkan hak interpelasi terhadap Wali Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: