_
Home / Medan / Penjual Obat Aniaya Siswi SMA Dilaporkan ke Polrestabes
WOL Photo/Lihavez SA

Penjual Obat Aniaya Siswi SMA Dilaporkan ke Polrestabes

MEDAN, Waspada.co.id – Misnawati (45) warga Jalan Ismailiyyah, Lorong I, Kecamatan Medan Area, meminta Polrestabes Medan agar pelaku penganiayaan terhadap putrinya segera ditangkap.

Saat ditemui Waspada Online, Misna mencerita awal kasus penganiayaan yang dialami anaknya berinisial PW (16) ketika memisahkan pertikian antara dirinya dengan tetangga rumah bernama Leni (50) pada Selasa (11/6) malam.

“Melihat aku (Misnawati-red) bertengkar dengan tetangga, anakku yang masih duduk di bangku kelas II SMA ini mencoba memelerai,” katanya, Kamis (20/6).

Namun, Misnawati mengungkapkan saat bersama datang pelaku bernama Nanang (32) warga Jalan Perumnas Mandala menganiaya korban hingga mengalami luka lebam.

“Tiba-tiba pelaku datang dari belakang langsung menganiaya anakku hingga mengalami luka lebam,” akunya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu rumah tangga ini bersama suaminya pada malam itu juga melaporkan kasusnya Polrestabes Medan dengan bukti pengaduan Nomor: STTLP/1236/VI/YAN 2.5/2019/SPKT Restabes Medan.

“Saat ditanya, si pelaku beralibi hanya mencoba memisah,” kesalnya sembari mengaku pelaku bekerja sebagai penjual obat.

Misnawati berharap dalam kasus yang dialami putrinya agar Polrestabes Medan segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman sesuai perbuatannya. “Akibat perbuatan penganiayaan yang dialami membuat anakku trauma,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan, Iptu Said M Husein, saat dikonfirmasi tengah menyelidiki kasusnya. “Laporan pengaduan korban menjadi atensi karena masih berstatus pelajar,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ini Dugaan Kasus yang Buat Eldin Terjaring OTT

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan pasca OTT Wali Kota Medan, Dzulmi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.