Breaking News
Home / Medan / Pengurus Musholla Al-Ikhlas Amankan Maling Kotak Infak
Tersangka pencuri uang kotak infak Musholla Al-Ikhlas diamankan.(WOL Photo/Gacok)
Tersangka pencuri uang kotak infak Musholla Al-Ikhlas diamankan.(WOL Photo/Gacok)

Pengurus Musholla Al-Ikhlas Amankan Maling Kotak Infak

MEDAN, WOL – Diduga sudah berulangkali mencuri uang dalam kontak infak, pengurus Musholla Al- Ikhlas tangkap tersangka ketika sedang beraksi di rumah ibadah tersebut.

Dari tersangka Syafiradi alias Adi (35) warga Dusun III, Kompos, Desa Pujomulio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, polisi menyita barang bukti sejumlah uang dan lainnya.

Kepling, Kelurahan Asam Kumbang Riky Hermawan didampingi pengurus Musholla Al-Ikhlas, Irbatin Sitepu kepada Waspada Online Kamis (7/12), mengatakan awalnya tersangka datang ke musholla dan sholat duha.

Usai sholat, tersangka terus pindah tempat dan duduk di dekat kotak infak terbuat dari kaca dan keadaan dirantai. Melihat sepi, tersangkapun beraksi dan dia tidak menyadari kalau yang bersangkutan telah “digambar” jemaah di musholla tersebut.

Ketika sedang beraksi mengambil uang kotak infak dengan mempergunakan alat tusuk bambu langsung diamankan untuk menghindari dari amukkan massa dan terus tersangka bersama barang bukti dibawa ke kantor pihak berwajib.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, ketika dikonfirmasi Waspada Online seputar kejadian itu melalui telefon seluler membenarkan penangkapan tersangka.

“Tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan dan penyidik juga sudah mengambil keterangan sejumlah saksi,” jelas mantan Kapolsek Delitua ini.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Kades Rambung Baru Tewas Dibacok di Depan Rumahnya

MEDAN, WOL – Cikepen Tarigan (54) Kepala Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, tewas dibacok di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.