Breaking News
Home / Medan / Pengurus KNPI Kota Medan Terima Asuransi Jiwa
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Pengurus KNPI Kota Medan Terima Asuransi Jiwa

MEDAN, WOL – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah, memberikan proteksi (perlindungan) Asuransi Jiwa Bersama (AJB) kepada pengurus KNPI Kota Medan.

Pemberian polis asuransi dilaksanakan secara simbolis didampingi pengurus lainnya, diantaranya H Wan Agus Baros, Syaiful Sambas dan Heru disaksikan Manager Administrasi dan Keuangan AJB Bumiputera Kanwil Medan, Agus Fatami SE, Manager Keagenan, Heri Mulyono dan Agensi Manager kantor Prioritas Medan Sunggal, Bambang Suyitno, di kantor KNPI Medan, Jalan Merbabu, Minggu (6/11).

El Adrian Shah mengatakan, proteksi asuransi yang diberikan kepada pengurus merupakan program KNPI Medan dan sebagai bentuk rasa peduli terhadap pengurus KNPI Medan.

”Gerakan ini sebagai cerminan semangat persatuan dan kesatuan generasi muda khususnya para pemuda Kota Medan agar bersama-sama memiliki satu tujuan untuk membesarkan KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda dan organisasi kepemudaan,” katanya.

El menyebutkan, kegiatan yang dilakukan KNPI Medan saat ini semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian dan merupakan momen yang tepat untuk memberikan sesuatu yang berharga kepada pengurus. Bahkan pemberian asuransi ini dilakukan secara bertahap.

”Saat ini kita memberikan asuransi kepada tiga puluh pengurus. Untuk pengurus lainnya  menyusul dan akan kita jadwalkan waktunya,” janji El seraya berharap semoga pemberian asuransi ini bermanfaat bagi pengurus dan keluarganya.

Sementara itu, Kepala Administrasi dan Keuangan AJB Bumiputera Kanwil Medan, Agus Fatami SE, mengatakan pemberian proteksi asuransi yang dilakukan Ketua KNPI Meda El Adrian Shah kepada pengurus merupakan ide yang bijak dan brilian.

“Ini terobosan baru yang dilakukan KNPI Medan di bawah pimpinan El Adrian Shah. Sebab langkah yang dilakukan El sangat luar biasa dengan memberikan asuransi kepada pengurus. Gerakan ini perlu dicontoh,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

Bupati dan BPJS-TK Sinergi Gencarkan Jaminan Sosial di Labuhanbatu

LABUHANBATU, WOL – Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap, akan menyiapkan regulasi kepada seluruh rakyatnya untuk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.