Home / Medan / Pengunjung Tempat Hiburan Malam Tewas Diduga OD
Istimewa

Pengunjung Tempat Hiburan Malam Tewas Diduga OD

MEDAN, Waspada.co.id – Ibu rumah tangga (IRT) bernama Dinar Dela Boru Silalahi (30), meregang nyawa di Rumah Sakit Advent, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (30/8) dini hari.

Sebelum meninggal, warga asal Desa Bahal Batu, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ini diduga mengalami over dosis (OD) setelah mendatangi tempat hiburan malam.

Informasi beredar, sebelum diduga OD, korban sempat ‘nyambung’ menikmati hiburan malam di Jalan Nibung Il, Medan Baru. Di tempat itu, diduga korban OD hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia.

“Korban diduga memang meninggal secara tidak wajar,” sebut Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim Iptu Suhardiman, Jumat (31/8).

Dijelaskan, berdasarkan keterangan diperoleh kepolisian, sekitar pukul 00.15 WIB, korban mendatangi tempat hiburan malam tersebut bersama saudara iparnya Richie Frans Boy Nababan (27), warga Jalan Sanif No 86, Kecamatan Siborong-borong, Taput.

Dari keterangan itu, kata Suhardiman, Richie mengakui dirinya jugalah yang membawa korban ke rumah sakit.

“Bahwa dari hasil introgasi, sebelum membawa korban ke rumah sakit, saksi dan korban masuk ke tempat hiburan,” jelasnya.

Di dalam diskotik, lanjut Suhardiman, korban dan saksi memesan minuman Bir dan Fanta sekaligus menikmati musik. Namun, sekitar pukul 03.00 WIB, tiba-tiba korban mengeluh kesakitan dan tubuhnya merasa kedinginan.

Melihat kondisi korban, Richie langsung melarikan korban ke rumah sakit. Korban langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk memperoleh perawatan intensif.

“Tapi, dari hasil pemeriksaan dokter jaga, korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Sementara, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Belum bisa kita pastikan kalau yang meninggal kemarin itu karena overdosis. Makanya kita tunggu dulu hasil dari otopsi baru bisa kita simpulkan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Pria Bertulang Lunak “Gol” Rampok Pengunjung Hotel

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi dua pria bertulang lunak (waria-red) terbilang cukup nekat. Pasalnya kedua pelaku ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: