_
Home / Fokus Redaksi / Pengunjung D’Blues Lama Tewas Overdosis
WOL Photo

Pengunjung D’Blues Lama Tewas Overdosis

MEDAN, Waspada.co.id – Pengunjung tempat hiburan malam D’Blues Lama yang berada di Komplek Millenium Plaza, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, tewas setelah overdosis, Kamis (7/3).

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari lapangan, pengunjung yang tewas itu dikabarkan bernisial FAS warga Tapanuli Selatan, setelah overdosis diduga mengonsumsi tujuh butir pil ekstasi.

Ironinya, setelah korban meninggal dunia baru dibawa ke Rumah Sakit Bunda Thamrin di Jalan Sei Batanghari, Kelurahan Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Sebelum meninggal dunia, korban bersama pacarnya berada di salah satu room KTV tengah dugem bersama. Namun, karena banyaknya narkoba jenis ekstasi yang dikonsumsinya, membuat korban lemas hingga meregang nyawa. Bahkan kematian korban yang overdosis kini telah banyak beredar di grup-grup media sosial.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, saat dikonfirmasi soal adanya pengunjung D’Blues yang tewas overdosis enggan memberikan keterangan. Tak hanya itu, ia seakan-seakan menutupi kasus overdosis tersebut.

Diketahui, lokasi dugem D’Blues telah berulang kali digerebek petugas kepolisian. Hal itu dikarenakan adanya peredaran narkoba yang bebas diperjual belikan kepada para pengunjung.

Walaupun polisi gencar melakukan penggerebekan pihak manajemen D’Blues tetap membuka usahanya hingga 24 jam penuh.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Helvetia Bekuk Maling Kantor Notaris

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia tangkap tersangka Sahat Martua (30) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.