Home / Medan / Pengerjaan Jalan Kapten Rahmadbuddin Buat Macet
Ilustrasi

Pengerjaan Jalan Kapten Rahmadbuddin Buat Macet

MEDAN, WOL – Kota Medan terus melakukan pembenahan dalam bidang infrastruktur jalan. Dari sisi positifnya, proses pembenahan ini sangat baik. Sebab adanya pemerataan pembangunan. Namun apa jadinya jika proyek pembangunan tersebut mengesampingkan hak masyarakat pengguna jalan seperti yang terjadi di Jalan Kapten Rahmadbuddin Kecamatan Medan Marelan.

Dimana proyek pelaksanaan pembetonan jalan di kawasan itu tanpa mematuhi aturan yang ada seperti terpajangnya plang informasi adanya pengerjaan proyek.

Tidak cukup hanya itu, pengerjaan jalan sepanjang 500 meter ini pun menjadi penyumbang kemacetan. Terlihat, Selasa (4/8), kendaraan banyak yang terjebak macet, mulai dari kendaraan angkutan berat, angkutan umum hingga pengendara roda dua. Lebih parahnya lagi, tidak terlihat aparat dari Dinas Perhubungan dan Satuan Lalulintas Polresta Medan yang bertugas untuk mengurai kemacetan.

Kemacetan terparah terlihat di simpang Pasar V Marelan. Sebab, selain adanya pengerjaan pembetonan jalan, trafik light yang ada dikawasan itu pun mati total. Akibatnya para pengguna jalan saling berebut untuk mendahului yang menimbulkan suara bising klakson kendaraan saling bersahutan. (wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dipicu Ledakan Tabung Gas, Pertamina Angkat Bicara

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait dengan ledakan yang diduga dari tabung gas, PT Pertamina (MOR) I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: