_
Home / Medan / Pengendara Vario Tewas Korban Tabrak Lari
WOL Photo

Pengendara Vario Tewas Korban Tabrak Lari

MEDAN, Waspada.co.id – Pengendara Honda Vario berinisia LAT (18) warga Jalan Jamin Ginting, tewas setelah menjadi korban tabrak lari.

Korban tewas di depan Mako Sabhara Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Selasa (4/12), saat itu korban dari Simpang Perumahan Simalingkar, tiba-tiba berbelok arah di depan Mako Sabhara. Begitu belok ke arah Perumahan Simalingkar, sepeda motor korban bersenggolan dengan kendraan yang belum di ketahui jenisnya.

Sehingga sepeda motor korban terjatuh ke samping kanan. Dan korban terhempas ke badan jalan. Melihat korban terkapar dan mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian kepala.

Beberapa pengendara yang kebetulan lewat dan warga sekitar. Melarikan korban ke RS Adam Malik Medan untuk mendapatkan pertolongan. Baru saja tiba di RS Adam Malik, korban tewas dalam keadaan berlumuran darah.

Mendapat informasi kejadian laka lantas di depan Mako Sabhara. Dengan gerak cepat, tim lantas turun ke lokasi kejadian dan langsung melarikan korban ke RS Adam Malik.

“Kita kesulitan mengungkap siapa yang menabrak korban. Karena di lokasi kejadian tidak ada CCTV. Pun demikian, kita sudah memeriksa 1 orang pengemudi angkutan dan 4 orang pengendara sepeda motor. Dan kita belum mengetahui siapa yang menabrak korban,” jelas kapolsek Delitua, Kompol BL Malau melalui Kanit Lantas Iptu S Purba.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Susanto Tewas Gantung Diri di Kamar

MEDAN, Waspada.co.id – Susanto (24) ditemukan tewas bunuh diri di kamar rumahnya di Jalan Brigjen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.