Home / Medan / Pengendara Supra Tewas Dilindas Truk
WOL Photo/Lihavez SA

Pengendara Supra Tewas Dilindas Truk

MEDAN, WOL – Kornel (19), warga Jalan Nilam Kampung, Simalingkar, Kecamatan Medan Johor, tewas dilindas truk saat melintas di Jalan AH Nasution, Minggu (11/6) dinihari.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat korban seorang diri tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3473 warna hitam. Di tengah perjalanan datang dari arah belakang truk mencoba mendahului korban dari arah sebelah kanan. Ketika hendak mendahului korban, ternyata badan truk menyenggol kendaraan membuat korban terjatuh dan terlindas truk.

“Disenggol truk anak itu (pengendara-red) tadi bang. Akibatnya dia terjatuh dan terlindas hingga tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah,” ucap Amir salah seorang warga sekitar saat ditemui wartawan.

Ironisnya, usai menabrak korban hingga tewas, supir truk yang belum diketahui identitasnya itu malah melarikan diri. Dan mayat korban pun terbaring di tengah jalan. Masyarakat dan pengendara lainnya yang melihatnya langsung mengangkat jasad korban dan meletakkannya di pinggir badan jalan sembari menutup kepala korban dengan plastik.

“Supirnya kabur bang usai menabrak pengendara kereta tersebut. Memang kejadiannya tiba-tiba saja enggak yang mendengar adanya suara tabrakan. Pas dilihat korban sudah terkapar dengan kepala pecah,” ucap pria yang mengenakan kemeja hitam tersebut.

Selanjutnya personel Lantas Polsek Delitua yang menerima adanya pengendara sepeda motor tewas ditabrak langsung turun ke lokasi mengavakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dillakukan otopsi. Kemudian untuk sepeda motor korban turut diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, menuturkan kasus kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas masih dalam penyelidikan. Sebab informasi beredar di lapangan kalau supir truk yang menabrak korban melarikan diri. “Jasab korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Kasus kecelakaan ini masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapoldasu: 2 Teroris Ditembak Mati, 7 Tabung Peledak Disita

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan dua teroris yang ditangkap di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: