_
Home / Medan / Pengendara Motor Sekarat Usai Rampok Hp Milik Pelajar Yapim
WOL Photo

Pengendara Motor Sekarat Usai Rampok Hp Milik Pelajar Yapim

MEDAN, Waspada.co.id – Pengendara sepeda motor, Honda Beat, babak belur dihakimi warga di Jalan Air Bersih, Kecamatan Medan Kota, Kamis (8/8).

Pasalnya, pelaku yang identitasnya belum diketahui tega merampok handphone anak sekolah Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun (Yapim).

Beruntung nyawa bandit jalanan itu selamat setelah personel Polsek Medan Kota turun ke lokasi mengamankan pelaku.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, peristiwa penjambretan itu bermula ketika para pelajar Yapim pulang sekolah, sekira Pukul 14.30 WIB. Saat itu, pelaku yang telah merencanakan aksinya mengambil kesempatan melihat kelengahan anak-anak sekolah yang sedang berjalan pulang sambil memegang handphone.

Nah, melihat salah seorang siswi sedang berjalan di depannya, pelaku pun merampas handphonenya dan kabur. Namun, aksi pelaku yang berlangsung di muka umum itu langsung mendapat respon warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.

Pelaku pun langsung dikejar dan berhasil tertangkap. Tanpa dikomandoi massa yang geram langsung menghakiminya hingga babak belur, sebelum diamankan personel Polsek Medan Kota ke komando.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, tersangka sudah kita amankan. Yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan karena masih sekarat. Kasusnya masih kita kembangkan bang,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jual Narkoba, Surya Dicokok Tim Pegasus

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Kota membekuk pengedar narkoba di Jalan Multatuli, Kecamaatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.