Breaking News
Home / Medan / Pengemudi Captiva Hantam Angkot 4 Orang Terluka
WOL Photo/Lihavez

Pengemudi Captiva Hantam Angkot 4 Orang Terluka

MEDAN, WOL – Diduga mengemudi dalam keadaan kondisi mabuk berat, mobil Chevrolet Captiva  BK 826 XN warna silver yang dikemudikan Tan Chia Sheng (47) warga Jalan Bilal Medan Timur menghantam Angkot Medan Bus  trayek 21 di Jalan Krakatau, Medan Timur, Jumat (14/10).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, Kejadian bermula saat Angk‎ot BK 7698 BG yang dikemudikan oleh L Marpaung (65) warga Helvetia keluar dari Jalan Bilal Medan Timur lalu berbelok ke Jalan Krakatau. Saat bersamaan mobil Captiva melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Pembangunan II menuju arah Jalan Krakatau.

Tiba-tiba mobil Captiva menghantam pintu penumpang sebelah kiri mobil angkot. Karena hantaman cukup kencang membuat bagian pintu sebelah kiri ringsek.

Akibat hantaman keras itu, empat orang penumpang yang ada di dalam angkot mengalami luka-luka. Melihat kejadian itu, warga langsung mengerumuni mobil Captiva.

Sementara Tan Chia Sheng bertahan di dalam mobil menghindari warga yang tersulut emosi. Tak lama berselang petugas Polantas tiba di TKP dan mengamankan Tan Chia Sheng. Selanjutnya, ia dibawa ke Satlantas Polrestabes Medan.

Saat dalam pemeriksaan petugas, Tan Chia Sheng terlihat linglung. Usai dimintai keterangan, ia meminta kepada petugas agar diizinkan pulang. Namun petugas tak mengizinkannya. Petugas terpaksa menahannya.
Saat berdiri, Tan Chia Sheng terlihat sempoyongan. Ponsel genggam yang digenggamnya dua kali terjatuh.

Sementara dua penumpang angkot terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Imelda untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan dua penumpang lainnya dibawa ke Klinik Mitra Sehat tak jauh dari lokasi tabrakan.

Dua dari empat penumpang angkot diketahui ‎Rachel Athalia (9) warga Jalan Cahaya, Lorong Sekata, Medan Timur dan Yuniarida Silalahi (31) warga Jalan Bilal.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol T Rizal Moelana, belum bisa memastikan apakah pengemudi mobil Chevrolet Captiva terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Sebab, masih dalam pemeriksaan anggotanya. Namun yang jelas pengemudi Captiva saat ini sudah ditahan.

“Belum kita ketahui apakah sopir Captiva terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Masih dalam pemeriksaan kita. Untuk pemeriksaan lanjut, si pengemudi Captiva sudah kita tahan. Korban jiwa negatif. Korban luka-luka ada 4 orang dan kini masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bikin Anak-Anak Kecanduan, Ternyata Pembalut Berisi Bahan Pembersih Lantai

  SEMARANG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Tengah akhirnya angkat bicara tentang maraknya anak-anak yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: