Home / Medan / Pengemudi Betor Dapat Smartphone Dari Pertamina
WOL Photo

Pengemudi Betor Dapat Smartphone Dari Pertamina

MEDAN, WOL – Setelah sukses dengan pelaksanaan tahap pertama yang diselenggarakan pada 5 Maret 2018, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kembali menyelenggarakan Promo Pertalite Lucky Dip tahap kedua pada Senin, 19 Maret 2018.

Pelaksanaan tahap kedua diselenggarakan serentak di lima SPBU yang berada di wilayah oprasi Pertamina MOR I, yakni SPBU Jalan Soekarno Hatta, Aceh, SPBU Jalan Jend Ahmad Yani, Pematang Siantar, Medan, SPBU Jalan HR Subrantas Desa Sidomulyo, Pekanbaru, SPBU Simpang KDA, Batam, dan SPBU Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Mata Air, Sumbar.

Pada tahap kedua ini para pemenang Pertalite Lucky Dip sangat bervariasi, mulai dari pengemudi betor, pengemudi angkutan umum, hingga karyawan swasta berhasil memenangkan hadiah utama yaitu, satu unit smartphone.

Pengemudi becak motor (betor), Suparman, yang menjadi salah satu pemenang hadiah utama smartphone menyatakan sejak menggunakan Pertalite Performa betor miliknya menjadi lebih baik dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

“Sejak saya pakai Pertalite, mesin kendaraan saya jadi lebih baik, tarikan ringan, dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit,” ungkapnya.

Untuk berpartisipasi pada promo tersebut, konsumen cukup diminta untuk melakukan pembelian produk Pertalite minimal Rp20.000,- untuk kendaraan roda 2 atau Rp150.000,- untuk kendaraan roda 4 agar mendapatkan 1 kali kesempatan mencoba peruntungan Lucky Dip di SPBU yang sudah ditentukan di masing-masing provinsi.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto, mengatakan bahwa kegiatan Pertalite Lucky Dip merupakan suatu bentuk apresiasi yang diberikan kepada masyarakat khususnya konsumen pertalite yang sudah mulai menyadari pentingnya BBM yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

“Pertumbuhan penjualan pertalite tentunya merupakan hal yang baik, masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk yang lebih berkualias. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut membantu menjaga kelestarian lingkungan kita,” jelasnya.

“Pertalite diharapkan dapat hadir sebagai produk alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik, memberikan nilai lebih bagi efisiensi dan performa mesin, dan ramah lingkungan,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Harga BBM Premium Batal Naik, Gerindra Senang Bukan Kepalang

JAKARTA – Pemerintah membatalkan kenaikan rencana Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Premium. Sebelumnya, Premium ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: