_
Home / Medan / Pengedar Sabu ‘Diambil’ Dari Rumahnya
WOL Photo

Pengedar Sabu ‘Diambil’ Dari Rumahnya

MEDAN, Waspada.co.id – Petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan membekuk pengedar sabu berinisial RL (39) dari rumahnya yang terletak di Jalan Karya Bhakti, Gang UBS, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kasat Narkoba, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean, Selasa (16/10), mengatakan sebelum RL diringkus petugas Satres Narkoba awalnya menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan jika tersangka menjadikan rumahnya sebagai tempat transaksi jual-beli narkoba.

“Atas informasi tersebut anggota kita langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan di seputaran rumah RL,” terangnya.

Beberapa saat dilakukan pengintaian, lanjut Raphael, petugas selanjutnya menggerebek rumah yang menjadi Target Operasi (TO), dan kemudian membekuk tersangka. Petugas kemudian melakukan penggeledahan, dan alhasil ditemukan 2 paket sabu seberat 6,69 gram yang disimpan RL di dalam kamarnya.

“Saat diinterogasi, tersangka mengaku mengedarkan narkoba sejak 11 bulan lalu. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti sabu dan mobil Grand Livina milik RL diboyong ke Mako untuk diperiksa intensif serta dilakukan pengembangan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Maling Rumah Anggota Polri

LANGKAT, Waspada.co.id – Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Binjai menangkap tiga pelaku perampokan di rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: