_
Home / Medan / Pengedar Narkoba Naik Motor Dibekuk
WOL Photo

Pengedar Narkoba Naik Motor Dibekuk

MEDAN, Waspada.co.id – Irwan Syahputra alias Iwan (31) harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Medan Kota.

Pasalnya, pria yang tinggal di Jalan Pacar, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, terbukti mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, mengungkapkan penangkapan terhadap tersangka Iwan bermula dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba.

Kemudian berdasarkan info yang diterima Polsek Medan Kota pun melakukan penyelidikan dengan memantau aktivitas tersangka.

Nah, hasil pantauan yang dilakukan petugas pun berbuah manis. Irwan terlihat mengendarai sepeda motor di Jalan AH Nasution Medan (depan KFC Titi Kuning) menuju Medan Maimun dengan gelagat mencurigakan.

Dari situ, petugas pun langsung memepet laju sepeda motor tersangka. Benar saja, tersangka yang menyadari kedatangan petugas membuang narkoba yang dibawanya di Jalan Brigjen Katamso Medan.

Melihat itu, petugas langsung bergerak cepat menghentikan laju sepeda motornya. Selanjuntnya, tersangka pun diboyong ke komando guna proses lebih lanjut.

“Hasil interogasi, tersangka mengakui jika itu adalah narkoba miliknya. Kini, tersangka pun telah resmi kita tahan,” ungkapnya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang Undang Nomor 35 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara,” pungkas mantan Kanit Reskrim Patumbak tersebut. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Penjelasan Kapolsek Medan Timur Soal Perampokan di Jalan Madong Lubis

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengklarifikasi soal peristiwa perampokan yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.