Home / Medan / Pengedar dan Kurir Sabu Jalan Pelajar Diringkus Aparat
WOL Photo/Lihavez SA

Pengedar dan Kurir Sabu Jalan Pelajar Diringkus Aparat

MEDAN, WOL – Susilawati dan Feri Irawan kompak mendekam di sel tahanan Polrestabes Medan. Pasalnya, kedua warga Jalan Pelajar, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai ini ditangkap karena menjadi pengedar dan kurir sabu.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Minggu (25/3), menjelaskan penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya seorang anggota OKP bernama Feri sebagai kurir narkoba di Jalan Pelajar.

Sesuai ciri-ciri yang diinfokan masyarakat sambung Raphael, personil Satres Narkoba melakukan pengintaian terhadap Feri yang sedang berjalan menuju ke rumahnya sembari mengenakan seragam OKP.

“Saat tersangka masuk ke dalam rumahnya, anggota kita langsung meringkus tersangka. Saat dilakukan penggeledahan, dari kamar tersangka disita satu plastik klip sabu seberat dua gram dan tiga HP,” ungkap kasat

Raphael menuturkan dari hasil interogasi terhadap Feri ia mengaku hanya sebagai kurir, sedangkan barang haram tersebut milik Susilawati

“Ketika petugas menggeledah kediaman Susilawati disita dua plastik kosong tempat sabu. Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti diboyong ke mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapolrestabes Keluarkan DPO Ketua Ormas Persekusi Ibu dan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus persekusi terhadap ibu dan anak yang dilakukan ketua ormas berinisial MP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: