Breaking News
_
Home / Medan / Pengaspalan Jalan di Simalingkar B Terkesan Asal Jadi
Istimewa

Pengaspalan Jalan di Simalingkar B Terkesan Asal Jadi

MEDAN, WOL – Pengaspalan Jalan Bunga Rampai III Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, yang dikerjakan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan terkesan asal jadi.

Seorang warga setempat, Togi Sinurat kepada Waspada Online, Selasa (5/1), mengatakanpekerjaan yang dilakukan oleh pihak pemborong diduga kualitas pekerjaannya tidak sesuai, aspal pun terlihat sangat tipis.

“Bisa saja kekuatan jalan tersebut hanya bertahan untuk beberapa bulan saja,” ujarnya.

Dikatakan Togi, dirinya juga sempat menanyakan kepada pihak pekerja, mengapa gorong-gorong tidak ikut diaspal. “Tapi mereka bilang untuk gorong-gorong dan pembuatan jembatan kecil bukan wewenang mereka,” akta Togi lagi.

Menurut Togi, apa guna jalan tersebut diaspal, kalau kendaraan roda empat pun tidak dapat melintas di jalan tersebut, warga pun terpaksa harus memutar jalan.

“Kemarin juga sempat ada mobil yang hampir terperosok melintasi jalan Rampai III ini. Anggaran yang dikeluarkan pemerintah sia-sia untuk pengaspalan ini, kami masyarakat merasa kecewa,” ujarnya.

Lurah Simalingkar B, Ramli Bangun juga berharap kepada Pemerintah Kota Medan khususnya instansi terkait untuk dapat segera membangun jembatan kecil di jalan tersebut. Sehingga masyarakat dapat menggunakan akses Jalan Bunga Rampai III.

“Sikarenakan fungsi jalan sangat penting bagi masyarakat umum. Khususnya bagi pelajar yang bersekolah di SMP Negeri 21,” sebut Ramli. (wol/ags/vid/data1)

Check Also

Simpan 2 Bungkus Ganja, Wulandari Tidur di Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Pancurbatu meringkus Wulandari (37) Jalan Bunga Kardiol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.