Home / Medan / Pengamanan SOTR di Medan Sunggal Kondusif
WOL Photo/Gacok

Pengamanan SOTR di Medan Sunggal Kondusif

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal melakukan pengamanan Sahur On The Road (SOTR) yang dilaksanakan mahahasiswa Nommensen.

Pengamanan itu dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, dan sejumlah personil. SOTR Off mahasiswa Nommensen bergabung dengan elemen organisasi kepemudaan di Jalan Ngumban Surbakti – Jalan Ring Road Tasbi – Eks SPBU Petronas – Jalan Setia Budi dan kembali ke Lapangan Merdeka Medan, Minggu (10/6) dinihari.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, kepada Waspada Online, mengatakan kegiatan Sahur On The Road berjalan dengan baik dan lancar situasi terkendali.

Secara terpisah, ketika Waspada Online konfirmasi berbagai kegiatan, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, menuturkan Sahur On The Road dilakukan dengan berbagai kalangan berjalan lancar dan kondusif, semua ini berkat kordinasi yang baik.

Selain itu, personil terus bekerja melakukan pengamanan komando, pengatur lalu lintas, menertibkan PK5 dan menertiban terminal liar dan pakir liar yang kian menjamur pada Bulan Ramadhan.

“Pengamanan rumah ibadah gereja setiap minggu dilakukan, pengamanan komando dan Insya Allah semua berjalan baik,” tuturnya.

Mantan Kapolsek Delitua ini menyatakan, personil Reskrim terus melakukan patroli guna menekan kejahatan 3C, narkoba yang meresahkan masyarakat. “Kita tidak mau suasana bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bahkan menyambut Pilkada 2018 serentak terusik,” tegasnya. (wol/gacok/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

16 Kali Merampok, Pelaku Curanmor Bertekuk Lutut Usai Ditembak

MEDAN, Waspada.co.id – Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga ke tanah. Pribahasa ini cocok buat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: