Breaking News
Home / Medan / Pengadilan Akan Hadirkan Ajib CS di Sidang Gatot
Istimewa
Istimewa

Pengadilan Akan Hadirkan Ajib CS di Sidang Gatot

MEDAN, WOL – Pengadilan Negeri (PN) Medan akan menghadirkan mantan pimpinan DPRD Sumut, Ajib Shah, Chaidir Ritonga, dan Kamaluddin Harahap sebagai saksi sidang kasus suap DPRD Sumut dengan terdakwa mantan Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho pada  Senin, (23/1) pekan depan.

Kajaksaan Tinggi Sumtera Utara belum ada menerima koordinasi secara administrasi atas pengamanan tahanan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam pengamanan ketiga terpidana kasus suap interpelasi DPRD Sumut yang ditangani KPK tersebut.

“Belum ada kita terima pemberitahuan untuk tahan KPK, yang akan dihadirkan dalam sidang itu,” sebut ‎Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sumut, Sumanggar Siagian kepada wartawan di Kejati Sumut, Selasa (17/1).

Diakuinya biasa ada koordinasi pengamanan. Kejati Sumut tetap menunggu koordinasi dari lembaga antirasuah dalam pekan ini. “Sidangnya pekan depan, kita tunggu jugalah,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan ‎Kepala Seksi Intelijen ‎Kejari Medan Erman Rudiansyah. Dia mengatakan siap melakukan pengamanan dan pengawalan tahan KPK tersebut.
“Belum ada sampai saat ini. Kalau ada, nanti saya kabarilah,” tuturnya.(wol/rdn/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ilustrasi

Rupiah Melemah 20 Poin di Rp13.550 Per Dolar AS

JAKARTA, WOL – Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (11/12) pagi bergerak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.