_
Home / Medan / Penerjun Payung Ikut Atraksi HUT RI Profesional
WOL Photo/Ega ibra

Penerjun Payung Ikut Atraksi HUT RI Profesional

MEDAN, WOL – Terkait jatuhnya parasut milik salah seorang penerjun payung di Jalan Kereta Api tepat di Pasar Ikan Lama, Kapten TNI Kavaleri, Dedy K mengungkapkan, penerjun yang ikut melakukan atraksi sudah masuk dalam kelas profesional dan ahli.

“Para penerjun yang ikut atraksi dalam peringatan HUT RI ke-70 sudah tergolong profesional,” ucapnya kepada wartawan, Senin (17/8).

Dedy menuturkan, jatuhnya parasut tersebut disebabkan adanya masalah saat penerjun berada di udara. “Kejadian seperti ini sudah biasa mas. Ketika di atas udara, terjadi troubling. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” tuturnya.

Sambung Dedy, para penerjun yang melakukan atraksi dalam perayaan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-70 berjumlah 12 orang sudah berkumpul di Lapangan Mardeka.

“Saat terjadi masalah, para penerjun sudah tau harus melakukan apa. Penerjun yang parasutnya jatuh ini sengaja melepas parasut cadangan untuk mempermudah pendaratan,” ungkap Kapten TNI Kavaleri, Dedy K.

Diberitakan sebelumnya, warga yang bermukim Pasar Ikan Lama mendadak heboh, pasalnya, satu parasut milik penerjun dalam peringatan HUT RI ke-70 jatuh.

“Tadi ada suara seperti orang jatuh dari atas genteng. Pas kami cek ternyata ada parasut kayaknya milik penerjun payung,” ucap Masri (30) salah seorang warga sekitar. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Helvetia Berikan Surprise HUT TNI ke Pangdam I/BB

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak, memberikan kejutan HUT ke-74 TNI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.