_
Home / Medan / Penemuan Orok Hebohkan Warga Amplas
WOL Photo

Penemuan Orok Hebohkan Warga Amplas

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Jalan Saudara, Gang Paret Inpres, Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, heboh penemuan mayat bayi, Jumat (26/4) sore.

Penemuan mayat bayi (orok) yang diperkirakan baru saja dilahirkan tersebut pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak yang bermain di aliran parit warga itu. Melihat seperti boneka, mereka langsung mengaitnya dengan kayu.

Namun mengetahui itu adalah mayat bayi, mereka langsung berlari memberitahukan kepada kakeknya yang sedang berada di teras rumah.

Kakek yang diketahui bernama Muharram (50) pun langsung datang dan melihat bahwa benar itu adalah mayat bayi yang diduga sengaja dihanyutkan ke parit.

Dengan ember plastik hitam, Muharram mengambil mayat bayi yang akhirnya diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut. Muharram pun mengangkat bayi malang itu dan meletakkannya ke pinggir parit.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak, membenarkan penemuan mayat bayi perempuan tersebut.

“Saat ini kasusnya masih diselidiki untuk menangkap orangtua bayi malang tersebut,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Patumbak Geledah Kampung Narkoba, 8 Tersangka Diamankan

MEDAN, Waspada.co.id – Mencegah tindak kejahatan, Tim Pegasus Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan berburu dan menggeledah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: