Home / Medan / Pendaftaran Caleg, Ini Harapan Masyarakat Sumut
WOL Photo/Eko kurniawan

Pendaftaran Caleg, Ini Harapan Masyarakat Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Menjelang pemilihan anggota legislatif pada 2019 mendatang, sejumlah nama-nama calon anggota sudah mulai mempersiapkan diri.

Mulai dari pendaftaran hingga kelengkapan berkas-berkas yang harus memenuhi persyaratan menjadi calon legislatif 2019 mendatang. Pendaftaran para caleg ini pun mendapat sorotan dari masyarakat Sumatera Utara.

Khususnya untuk para Caleg DPRD Sumut, sejumlah masyarakat mengutarakan berbagai harapan kedepan untuk Sumatera Utara.

Vivi Leony misalnya, wanita asal Samosir (21) ini mengharapkan agar para calon legislatif yang mendaftar pada pemilihan 2019 mendatang, bisa menjalankan tugasnya.

“Terutama harus jujur dalam segala hal dan tidak melupakan masyarakat terutama bagi warga yang kehidupannya di kalangan bawah,” harapnya.

Menurut Febry Lija (18), seorang mahasiswi di Medan menuturkan kepada seluruh Calon Legislatif DPRD Sumut harus memiliki rasa tanggung jawab.

“Siapapun yang mendaftar dan nantinya terpilih, harus bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Sumatera Utara dan bertanggung jawab,” tuturnya.

Lain halnya dengan Elisnawati (48), seorang pekerja kebersihan di Pendopo Lapangan Merdeka yang meminta para Calon Anggota Legislatif DPRD yang nantinya ikut dalam pemilihan 2019 agar memperhatikan rakyat kecil.

“Memperhatikan para anak-anak muda yang baru tamat, agar membuka lebar lapangan pekerjaan, jadi banyak yang gak jadi pengangguran. Kemudian memberikan bantuan sembako yang tepat sasaran, jangan yang bermobil pun dapat juga, sementara masih banyak masyarakat miskin yang belum diperhatikan,” ucapnya.

Sementara menurut Reza (23), karyawan swasta mengungkapkan para Caleg DPRD Sumatera Utara nantinya bisa lebih aktif dalam menanggapi fenomena yang terjadi di Sumut.

“Kemudian cerdas dalam mengatasi sebuah permasalah,” ungkap Reza.

Darwin, (29) seorang wiraswasta juga mengatakan hal yang sama mengharapkan kepada Caleg DPRD Sumut mendatang bisa lebih aktif.

“Aktif dengan terjun ke lapangan melihat langsung kondisi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPK Tahan Arifin Nainggolan

LANGKAT, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil tiga orang tersangka kasus suap mantan Gubernur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: