Home / Medan / Pencuri Tas Pemain Futsal, Babak Belur Dihajar Massa
Tersangka Rizal Sitorus mencuri tas pemain futsal babak belur dihajar massa.(WOL. Photo/gacok)

Pencuri Tas Pemain Futsal, Babak Belur Dihajar Massa

MEDAN, WOL – Sudah dua bulan tidak ada pekerjaan, Rizal Sitorus alias Rizal (23) babak belur dihajar massa, karena mengambil tas seorang pemain futsal di Lapangan Fakultas Kedokteran USU.

Keterangan diperoleh Waspada Online, Kamis (26/5) di lapangan, korban Joni Fransius Sialoho (18) mahasiswa dan saat itu sedang bermain futsal bersama teman-temannya di Lapangan Fakultas USU.

Ketika sedang berolah raga main fulsal, tiba-tiba datang tersangka menyaru sebagai penonton pertandingan futsal.

Para pemain tidak curiga dan tidak berapa lama, tersangka dengan cepat mengambil tas korban berisikan dua hanphone dan lainnya.

Selesai bermain futsal, korban hendak mengambil handphone di tasnya. Ternyata tasnya sudah tidak ada, bahkan terlihat tersangka meninggalkan lokasi futsal.

Massa melihat tersangka mengambil tas pemain futsal langsung mengejarnya dan akhirnya tersangka berhasil ditangkap terus dibabakbelurkan.

Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang sedang patroli melihat kejadian itu langsung mengamankan tersangka dari kerumunan massa. Dalam pengembangan, tersangka dibawa ke polsek tersebut.

Tersangka Rizal kepada Waspada Online mengatakan, aku nekat sikat tas pemain futsal karena sudah dua bulan tidak bekerja.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rail Clinic Layani Pengobatan Gratis di Pulobrayan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bakti sosial dan upaya memberikan pelayanan kesehatan di daerah yang jauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: