Home / Medan / Pencopotan Ngogesa Untuk Memaksimalkan Konsolidasi Golkar
Ahmad Doli Kurnia (ist)

Pencopotan Ngogesa Untuk Memaksimalkan Konsolidasi Golkar

MEDAN, Waspada.co id – Guna menyongsong serta memenangkan kontestasi Pilpres 2019 mendatang, Partai Golkar punya harapan besar terhadap kesuksesan Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun yang sama. Oleh karenanya sangatlah wajar jika partai berlambang pohon beringin ini perlu melakukan konsolidasi secara maksimal.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia, mengaku DPP Partai Golkar saat ini tengah berjuang keras agar elektabilitas Golkar naik dan target kemenangan di 2019 bisa terlaksana.

“Golkar di Sumut tidak pernah kalah. Dengan alasan agar terkonsolisasi secara maksimal maka DPP memutuskan menunjuk Plt,” ujarnya di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Minggu (15/7).

“Saya sebagai Plt diberitugas untuk melakukan konsolidasi khususnya persiapan Pileg dan Pilpres,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili pengurus pusat, Doli mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas kerja keras mantan Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, yang telah memimpin Golkar Sumut meraih kemenangan pada Pilgubsu 27 Juni 2018 lalu.

“Dengan pertimbangan peningkatan kerja dan organisasi, keputusan ini harus diambil. Komunikasi dan jaringan antara Provinsi dan Kabupaten/Kota harus baik, begitu juga dengan masyarakat. Karena Golkar tidak pernah kalah di Sumut,” ucapnya meyakini.

Pada berita sebelumnya, melalui surat keputusan (SK) No : KEP-316/DPP/GOLKAR/VIII/2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral, Lodewijk F Paulus tertanggal 14 Juli 2018, DPP Partai Golkar mencopot Ngogesa Sitepu sebagai Ketua DPD Golkar Sumut. Dan sebagai pengganti, DPP Golkar Sumut mengangkat Ahmad Doli Kurnia sebagai pelaksana tugas.(wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Pindah ke Partai Tommy, Ini Jabatan Titiek Soeharto

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan, Titiek Soeharto akan menempati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: