Breaking News
Home / Medan / Pencabulan di Lift, Polisi Akan Panggil Bos Uniplaza
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Pencabulan di Lift, Polisi Akan Panggil Bos Uniplaza

MEDAN, WOL – Polsek Medan Timur sangat menyesalkan kinerja manajemen Uniplaza ( Uniland Plaza, red) yang kurang perhatian terhadap tinggkat keamanan pengunjung.

Pasalnya, saat menggelar perkara kasus pelecehan seksual yang dilakukan pria keturunan Tionghoa, Badi terhadap inisial WF pegawai Interpan saat berada di lift Gedung Uniplaza, Jalan MT Haryono, Medan Timur, Senin (29/2), ternyata tidak ada kamera pengintai atau CCTV.

“Tidak ada CCTV-nya di dalam lift saat kita menggelar kasus pelecehan seksual yang dilakukan Badi terhadap WF di Uniplaza,” terang Kapolsek Medan Timur, Kompol Bernard Malau melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe, kepada Waspada Online, Rabu (2/3).

Diungkapkan Ucox, terkait tidak adanya kamera pengintai CCTV di lift tersebut, pihaknya akan memanggil manajemen Uniplaza. “Akan kita panggil pemilik Uniplaza. Bayangkan saja tidak ada CCTV di dalam lift. Nah terjadi kasus pulak nanti di lift, itu bagaimana,” tuturnya.

Mantan Panit II Polsek Medan Kota itu, menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari pihak korban mengenai aksi pelecehan seksual tersebut. Sehingga kedepannya pelaku dapat segera ditangkap.

“Masih kita lakukan pemeriksaan saksi oleh penyidik. Nanti kita segera panggil pelaku untuk datang ke Polsek Medan Timur guna diperiksa,” tutur Ucox.

Diketahui, kejadian tindak pelecehan seksual tersebut terjadi Senin (29/2) sekira Pukul 11.00 Wib. Saat itu korban (WF) hendak menuju tempat kerja di lantai lima Gedung Uniplaza dengan menaiki lift.

Saat menaiki lift, korban bertemu dengan pelaku yang juga bersama-sama menumpang lift hendak menuju lantai lima. Naas tiba-tiba pelaku secara mendadak langsung memeluk tubuh korban dan akan memperkosanya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

LIPPSU Gelar Dialog Publik Bahas Sport Centre Menuju PON 2024

MEDAN, WOL – Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara menggelar diskusi publik membahas upaya Pemprov ...

  • Erwin Tan

    Dijual Rumah Murah Inti Kota Medan Jl. Melinjo – Cemara (Depan Komp. Cemara Asri) “CEMARA GARDEN”
    1Tkt & 2Tkt Siap Huni
    Harga Perdana Rp.300an juta & 500an juta

    *Lingkungan Asri & Nyaman
    *Investasi Menguntungkan
    *Lokasi Strategis

    Specification :
    *1Tkt: 5,5x12M
    *2Tkt: 5x15M
    *Row Jalan 6-7M
    *Kamar Tidur Dan Kamar Mandi
    *Air & Listrkk instalasi berikut meteran
    *Kramik 40
    *Shm, Dll

    Akses Jalan :
    *3min Ke Gerbang Tol
    *2min Komp. Cemara Asri
    *3min Ke Pasar Tradisional Cemara

    Free :Springbed, Lemari 3pintu, Meja Hias Atau Bisa, Tv 32″, Kompor Gas, Kulkas, Ac

    Hubungin Marketing Informasi :
    Erwin.S
    0823.6424.2775
    0851.0305.6659
    Bb : 7DECF54E

  • HaDouKEN!

    Cemana perkosa dari lantai satu sampai lantai lima? Ekspress??

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.