Breaking News
Home / Medan / Pemulung Tewas Ditabrak Kijang Innova
WOL Photo
WOL Photo

Pemulung Tewas Ditabrak Kijang Innova

MEDAN, WOL – Mulyono (50) warga Jalan Merpati, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Sunggal, yang seharinya bekerja sebagai pemulung tewas ditabrak mobil saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Petisah, Kamis (20/4).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, tabrakan bermula dari mobil Toyota Kijang Innova BK 1170 Zj yang belum diketahui pengemudinya melintas di Jalan Gajah Mada Medan dari arah Barat ke Timur dan saat di depan SPBU Gajah Mada, menabrak korban Mulyono yang tengah berjalan kaki.

Akibat dari insiden kecelakaan itu, korban masuk ke kolong mobil dan terseret hingga ke kuburan Gajah Mada dekat Simpang Jalan KH Wahid Hasyim. Naas, dalam tabrakan itu pengemudi mobil melarikan diri. Sementara kondisi korban yang cukup parah akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Personel Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Medan yang mendapatkan informasi adanya pejalan kaki tewas ditabrak langsung turun ke TKP. Setibanya di lokasi kondisi korban yang mengenaskan dalam keadaan ditutupi koran dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Disebutkan, dalam insiden tabrakan itu, pengemudi Toyota Kijang Innova berhasil melarikan diri usai menabrak korban hingga tewas.

“Saat ini kita tengah menyelidiki kasus tabrakan yang menewaskan pejalan kaki dengan memeriksa sejumlah saksi. Bahkan untuk kendaraan yang menabrak korban sudah dilakukan pemeriksaan di Samsat Polda Sumut untuk mengetahui siapa pemiliknya,” sebutnya.

Pantauan di lapangan, dalam insiden tabrakan yang menyebabkan seorang pejalan kaki tewas membuat suasana di Jalan Gajah Mada macat total. Hal itu dikerenakan banyaknya pengendara dan warga sekitar ini melihat kondisi korban.

“Ngeri kali bang. Sampai terseret pemulung itu. Sadisnya lagi pengemudinya malah melarikan diri,” ucap Ali salah seorang warga sekitar.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Gacok

Kakek Usia 69 Tahun Ditemukan Tewas di Kampus USU

MEDAN, WOL – Para mahasiswa mendadak heboh dengan ditemukannya mayat seorang kakek usia 69 tahun ...

  • Tifani Lauw

    waduh miris amat…
    sory numpang BC bosku
    Lagi jenuh dan bosan?
    Yuk main di flbet yang terbaik dan terpercaya
    Pelayanan 24 jam
    BBM:2BD8E818

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.