_
Home / Medan / Pemuda Pengangguran “Gol” Rampok Wanita
WOL Photo

Pemuda Pengangguran “Gol” Rampok Wanita

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Belawan, bekuk pelaku tindak pencurian dengan kekerasan bernama Muhammad Bintang alias Bintang (16) warga Andansari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Pemuda pengangguran ini diamankan setelah merampok korbannya bernama Elisabeth Permata Sari Gultom (24) warga Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

“Tersangka ditangkap, usai beraksi merampok korbannya di Jalan Bunga Timur,” ungkap Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Senin (12/5).

Dijelaskan, aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan pelaku bersama dengan temannya berinisial R, K, dan W yang statusnya masih buron.

“Modusnya mereka melakukan penganiayaan lalu merampas barang berharga milik korban,” jelas Kapolres Belawan.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, Ikhwan menuturkan korban pun melaporkan kasusnya ke Polsek Belawan dengan harapan para pelaku dapat ditangkap dan diproses secara hukum yang berlaku.

“Alhasil, setelah menerima laporan anggota kita melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku Bintang. Sementara tiga rekannya yang turut membantu masih buron. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku akan kita jerat Pasal 363 KHUPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” pungkas Kapolres. (wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ketua DPD IPK Sumut Wafat, Kapolres Belawan Antar Almarhum ke Makam

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan bertakjiah ke rumah Almarhum Ketua DPD IPK Sumut, Basirun, di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: