_
Home / Medan / Pemuda Ini Ditangkap Cabuli Pacarnya yang Masih SMA
WOL Photo/Lihavez

Pemuda Ini Ditangkap Cabuli Pacarnya yang Masih SMA

MEDAN, WOL – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Baru mengungkap kasus pemerkosaan yang dialami siswi SMA berinisial TS (17), Jumat (28/7). Dalam pengungkapan itu, petugas mengamankan seorang pelaku berinisal FZ (18) warga Jalan PWS, Lorong Sriwijaya, Kecamatan Medan Petisah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto, mengungkapkan pelaku diketahui memiliki hubungan asmara dengan korban dan sering berkunjung ke rumah kos TS di Jalan Ayahanda.

Ibu korban yang mulai curiga atas hubungan putrinya dengan tersangka, kemudian bertanya dan sangat terkejut ketika anaknya mengaku jika Fosinema sudah dua kali menggauli TS.

Tidak terima putrinya diperlakukan tidak senonoh,  ibu korban langsung melaporkan tersangka ke Polsek Medan Baru yang tertuang di LP/1033/VII/2017/SU/NKB/Polrestabes/Sek Medan Baru. Pelaku ditangkap atas laporan orangtua korban ‎dalam kasus pencabulan.

“Korban dicabuli pada pertengahan Juli 2017 lalu sebanyak dua kali. Tiga hari setelah pencabulan, orangtua korban melaporkan pelaku. Laporan itu kita selidiki. Pada Rabu (26/7) pelaku kita tangkap. Kini pelaku dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Angka KDRT Tinggi, Pertamina Bangun Rumah Aman P2TP2A

MEDAN, Waspada.co.id – Pada tahun 2018, Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) mendokumentasikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.