Home / Medan / Pemuda Bulan Bintang Bersama 70 Masyarakat Lansia Cek Kesehatan Gratis
WOL Photo

Pemuda Bulan Bintang Bersama 70 Masyarakat Lansia Cek Kesehatan Gratis

MEDAN, Waspada.co.id – Pemuda Bulan Bintang Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial dengan memberikan cek kesehatan gratis kepada 70 warga berumur lanjut usia di Masjid Al Ikhlaskiyah, Jalan Garu I, Kecamatan Medan Amplas.

Adapun cek kesehatan gratis yang diberikan kepada masyarakat lanjut usia  berupa cek kadar gula darah, dan cek kolestrol.

Ketua Pemuda Bulan Bintang Sumut, Nazmi Natsir Adnan SE SH MM,
mengatakan bakti sosial cek kesehatan gratis sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat yang telah lanjut usia. Dengan cek kesehatan masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang ikut dalam cek kesehatan gratis tersebut,” ungkapnya, Rabu (15/8).

Nazmi mengungkapkan cek kesehatan gratis setiap bulan akan dilaksanakan di setiap masjid-masjid di Kota Medan yang telah mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang Sumatera Utara.

“Kita bersyukur acara sosial ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan. Dalam cek kesehatan gratis turut dibantu dari Tim Medis Bulan Sabit Merah,” terangnya.

Selain itu, Nazmi juga mengajak kepada para pemuda untuk tidak meninggalkan shalat lima waktu. Hal itu bertujuan menghindari perbuatan keji dan mungkar.

“Mari kita bersama-sama meramaikan masjid dengan Shalat Subuh berjamaah,” harapnya.

Sementara itu, Amru Pulungan mewakili BKM Masjid Ikhlaskiyah didamping Kusuma Anwari Tampubolon selaku tokoh masyarakat menyambut baik kegiatan cek kesehatan gratis yang dilakukan Pemuda Bulan Bintang.

“Ini gebrakan yang positif. Semoga bakti sosial yang dilaksanakan dapat berjalan secara berkesinambungan,” pungkasnya. (wol/lvz/devi)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mantan Pejabat PBB Hadapi Sidang Tuduhan Pelecehan Seksual

NEW DELHI, Waspada.co.id – Pengadilan India memutuskan bahwa cukup banyak bukti untuk menyidangkan mantan kepala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: