Newsticker
WOL / Medan / Pemuda Asal Langkat Tewas Gantung Diri
WOL Photo
WOL Photo

Pemuda Asal Langkat Tewas Gantung Diri

MEDAN, WOL – Dirman alias Bernard (18) warga asal Gohor Lama Binge, Stabat, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjaannya berlokasi di Jalan Halat, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, Kamis (22/12) sore tadi.

Akibat aksi bunuh diri yang dilakukan korban yang bekerja sebagai buruh dan penjaga proyek bangunan itu, membuat warga sekitar mendadak heboh.

Penemuan jasad korban diketahui pertama sekali oleh Edo yang tak lain adalah mandor korban. Saat itu Edo mencoba menghubungi ponsel Dirman untuk menanyakan bagaimana penjagaan di proyek. Namun tak ada tanggapan korban.

Merasa ada yang aneh, Edo pun mendatangi lokasi proyek bangunan. Alangkah terkejutnya ia, saat tiba di lokasi korban sudah dalam kondisi leher terikat tali dan meninggal dunia.

Personel Reskrim Polsek Medan Area yang mendapatkan laporan adanya pekerja dan penjaga bangunan tewas gantung diri, langsung turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Penjaga proyek bangunan tewas gantung diri. Belum tau kita penyebabnya. Namun jasad korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Poldasu,” terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: zimbio

Martial Jadi Solusi Setan Merah

MANCHESTER, WOL – Manchester United harus kehilangan sumber gol mereka dalam diri Zlatan Ibrahimovic karena ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.