Home / Medan / Pemuda Asal Labura “Gol” Usai Rampok Mahasiswi
WOL Photo

Pemuda Asal Labura “Gol” Usai Rampok Mahasiswi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Patumbak meringkus Fajar Buana Tanjung (23) warga Aek Marbatu, Desa Kampung Yaman, Labuhanbatu Utara.

Pasalnya pemuda yang tidak memiliki pekerjaan itu nekat merampok mahasiswi di Jalan Selamat, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (26/12).

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, mengatakan awalnya personil tengah melaksanakan patroli 3C. Saat melintas di Jalan Selamat terlihat tersangka merampok dompet korbannya bernama Emi Natalia (21) mahasiswa sedang berjalan kaki.

“Melihat pelaku beraksi anggota pun melakukan pengejaran dan berhasil ditangkap,” ujar Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.

Dalam pengakuannya, sambung Kapolsek, tersangka beraksi bersama rekannya (DPO) dengan mengendarai sepada motor. Dari tangan tersangka disita barang bukti satu dompet milik korban hasil tindak pencurian.

“Tersangka telah ditahan. Kasusnya masih dalam pengembangan untuk menangkap rekannya yang masih buron,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Beda Pilihan, Timses Caleg “Gol” Aniaya Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota tim sukses dari salah satu partai di Medan, melakukan penganiayaan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: